Share It

Selasa, 09 November 2010

The Hadith Software

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

The Hadith Software adalah salah satu software hadits yang memakai sistem pembuatan berdasarkan bundle, yang dikemas dalam sebuah software yang mudah dioperasikan. Penggunaan softwarenya sendiri menggunakan interface seperti Windows Explorer untuk memudahkan navigasi sistem.

Software ini memiliki kemampuan untuk mengekspor (mengirim data) dari dalam software tersebut ke aplikasi luar, seperti notepad atau yang lainnya. Proses ekspor data tersebut, dapat dilakukan berbasis buku dan chapter (bab). Fitur ini akan sangat membantu bila Anda ingin menyalin data hadits yang Anda inginkan ke luar software.

Salah satu fitur menarik lainnya dair software ini adalah tersedianya bookmarking feature. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menandai di mana akhir hadits yang Anda baca, atau menandai hadits tertentu yang sesuai dengan tema yang Anda cari. Fitur lainnya yang sangat bermanfaat adalah sebuah search engine hadits yang bekerja sangat cepat, fitur highlighting terhadap text, dan juga fitur untuk mengirimkan hadits tertentu melalui email.

Software ini sangat berguna bagi para muslim yang ingin memperdalam tentang Islam, atau bagi para non-muslim pencari kebenaran yang ingin tahu lebih jauh tentang agama Islam.

Download Disini Atau Kunjungi Tab Islamic Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Traffic Exchange with 160,000+ members

Iklan

Iklan

Share It

Jihad

Jihad