Share It

Senin, 15 November 2010

Pangkalan Militer AS di Afghanistan Lagi-Lagi Diserang

Ass Wr Wb ..... 

Perlawanan Mujahidin memang tidak terhenti .... Allahu Akbar 


KABUL (Arrahmah.com) - Pangkalan militer milik tentara salibis Amerika Serikat dihujani sejumlah roket mujahidin di provinsi Kunar, Afghanistan timur, sementara sebuah tanker bahan bakar meledak dan menghancurkan kendaraan militer yang ada di pangkalan tersebut.

"Pangkalan operasi terdepan di provinsi Kunar, distrik Asadabad, menjadi target penembakan dan pelemparan roket," ungkap juru bicara ISAF pada Senin (15/11/2010).

Ia mengklaim tidak ada korban jiwa dalam serangan itu.

Sementara itu mujahidin Afghanistan mengaku bertanggung jawab atasa serangan yang terjadi pada awal pekan ini. Zabihullah Mujahid menyatakan kelompoknya bertanggung jawab dan menyatakan bahwa satu unit helikopter dan sebuah gudang amunisi ikut hancur dalam serangan tersebut.

"Kerugian yang cukup berat telah dialami oleh pasukan asing di pangkalan itu," ia menambahkan.

Mujahidin terus-menerus meningkatkan operasi penyerangan terhadap pasukan salibis asing bersamaan dengan terus diintensifkannya operasi AS terhadap Taliban.

Sementara itu, menurut laporan, pekan lalu terdapat 11 tentara asing yang tewas di Afghanistan dan lebih dari 640 tentara salibis terbunuh dalam peperangan selama tahun 2010 ini. (althaf/arrahmah.com)

Sumber : Arrahmah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Traffic Exchange with 160,000+ members

Iklan

Iklan

Share It

Jihad

Jihad